Dalam Suasana Tergenang Air Hujan, Polsek Pekalongan Utara Tetap Bagikan Masker untuk Warga


SIBERONE.COM  - Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 Polsek Pekalongan Utara melaksanakan pembagian masker untuk warga. Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan Pantau dan cek sekeliling wilayah yang tergenang air hujan semalam, Selasa (2/2/2021).

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti Kautsar Ali, S.I.K, S.Sos, mengatakan bahwa hari ini Polsek Pekalongan Utara membagikan masker untuk warga. Masker dibagikan sambil memantau situasi kamtibmas wilayah yang tergenang air hujan semalam.

"Sambil memantau situasi kamtibmas kita bagikan masker bagi masyarakat. Tujuannya mendukung pencegahan penyebaran COVID-19," ucapnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran COVID-19. Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas," ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa masker yang dibagikan kepada masyarakat pada hari ini sejumlah 200 buah. Kegiatan akan terus dilakukan sebagai salah satu program dari tingkat Polda.

"Kita juga terus sosialisasikan 5M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker, membatasi mobilitas kepada masyarakat," pungkasnya.

(simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar