Peltu Luhut Anggota Koramil 06/KTM, Ajak Warga Gunakan Masker Demi Terhindar Virus Covid-19

Babinsa Koramil 06/KTM melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat bertempat di RT 04 RW 02, Kelurahan Amal Bakti kecamatan Kateman, Jumat (14/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil, Peltu Luhut melaksanakan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes)  kepada masyarakat bertempat di RT 04 RW 02, Kelurahan Amal Bakti kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (14/10/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Peltu Luhut mengatakan bahwa pada hari ini menyasar warga yang ada di Kelurahan Amal Bakti untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan apabila beraktivitas di luar.


"Saat ini saya di pelabuhan untuk memastikan bahwa masyarakat tetap menggunakan masker, dan juga mengajak langsung apabila masyarakat tidak menggunakan masker untuk segera di gunakan, sehingga dapat mencegah terpapar virus COVID-19," imbuhnya.


Dia menjelaskan kepada masyarakat, penggunaan Masker, sangat penting untuk terhindar dari COVID-19, karena virus tersebut penularannya melalui udara, jadi begitu pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat.


"Ya saya hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat terhindar dari COVID-19 dengan terus berlanjut meningkatkan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah," paparnya kepada Awak media.


"Kalau bukan kita (aparat) siapa lagi untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan," sambungnya.


Ya dengan apa yang diberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, mudah-mudahan warga mau mengikuti  dan mendukung program pemerintah untuk bersama-sama memutuskan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia khususnya di kelurahan Amal Bakti kecamatan Kateman.


"Ayo kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi, dan juga yang paling penting adalah mengikuti vaksinasi sehingga dapat antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar