Sertu Jonni Pasaribu Jalin Komsos dengan Staf Kelurahan Tagaraja

Sertu Jonni Pasaribu  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial Komsos bersama dengan Aparatur desa di Kantor Lurah Tagaraja, Jumat (14/12022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) adalah sarana Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menciptakan hubungan kedekatan dengan warga binaan nya dan juga dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan aparatur pemerintah Desa/kelurahan.


Terlihat saat Sertu Jonni Pasaribu  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial Komsos bersama dengan Aparatur desa (Apdes), bertempat di Kantor Lurah Tagaraja, jalan Pendidikan Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir Inhil, Jum'at (14/10/2022) pagi.

 

Komsos juga dikatakan Sertu Jonni Pasaribu  bersama Perangkat kelurahan sebagai wujud sinergitas membangun desa, guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas.

 

Tujuan Komsos dengan perangkat kelurahan Tagaraja secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.


Sertu Jonni Pasaribu selaku Babinsa mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

 

"Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat kelurahan serta masyarakat wilayah binaan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar