Tak Segan Lewati Tumpukan Sampah, Ketua Bhayangkari Polda Riau Kunjungi Pekerja di TPA Muara Fajar

Ketua Bhayangkari Polda Riau, Ny. Nindya M Iqbal didampingi sejumlah anggota Bhayangkari dan OPD memberikan bantuan ke Pekerja di TPA Muara Fajar, Selasa (11/10/2022).

 


SIBERONE.COM - Ketua Bhayangkari Polda Riau, Ny. Nindya M Iqbal didampingi sejumlah anggota Bhayangkari mengunjungi para pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Muara Fajar, Rumbai, Kota Pekanbaru, Selasa (11/10/2022).

Kunjungan Ketua Bhayangkari Polda Riau tersebut untuk meresmikan 2 unit toilet yang didirikan di area TPA Muara Fajar sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70. Kegiatan diwujudkan dalam tema Bhayangkari Peduli.

"Kita berikan juga sembako, jadi ada sesuatu yang bisa beliau-beliau bawa untuk keluarga di rumah. Kita juga mendirikan MCK 2 unit. Kemudian ada tempat wudhu juga," sebutnya Ny. Nindya M Iqbal.

Mengenakan stelan pakaian serba pink khas Bhayangkari Ny. Nindya M Iqbal tampak berupaya melewati tumpukan sampah demi dapat menyerahkan bantuan dan bercengkrama dengan para pekerja di TPA Muara Fajar ini.

Menurut Nindya, mereka yang berkerja di TPA ini merupakan pahlawan. Bagaimana tidak, setiap hari sampah akan selalu ada. Banyak orang menganggap bahwa sampah merupakan sesuatu yang kotor.

"Tanpa ada peran beliau-beliau yang bekerja di sini, tentu sampah tidak bisa dikelola dengan baik, tapi para pekerja di TPA Muara Fajar tetap mau dan ikhlas bekerja di tempat ini," ungkap Istri Jenderal polisi bintang dua itu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pihak Kecamatan, Polsek, dan dari Dinas LHK Pekanbaru.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar