Praka Risky Amanda Sasar Penumpang Speedboat, Ajak Masyarakat Tetapi Gunakan Masker

Babinsa melakukan imbauan prokes kepada penumpang Speedboat, di pelabuhan Syahbandar HK, Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (2/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/TM)

 

 

 

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/KTM Praka Risky Amanda BB melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dengan cara humanis kepada penumpang Speedboat, di pelabuhan Syahbandar HK, Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (2/10/2022) pagi.

Himbauan Protokol Kesehatan tersebut dikatakan Praka Risky Amanda, dalam rangka mengajak warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.


"Kami anggota Koramil 06/KTM menghimbau setiap harinya, kepada masyarakat yang sedang berpergian maupun yang datang di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, untuk mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. 


Terpisah sementara itu Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker.


"Jadi kita bersama petugas terkait untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah. Jadi anggota Koramil kita bersama satgas lainnya sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan di sini," tegas Danramil 06/KTM.

Selain itu juga Danramil memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).


"Saya selaku komandan diwilayah teritorial Koramil 06/Kateman berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.

 

Sumber: Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar