Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Koramil 06/KTM Ciptakan Kedekatan dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 06/Kateman, Serda Rudi Hartono melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Dusun 1 Desa Gembaran kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (2/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka berbaur dengan semua elemen masyarakat untuk menjaga hubungan baik Babinsa Koramil 06/Kateman, Serda Rudi Hartono melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), bertempat di Dusun 1 Desa Gembaran kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (2/10/2022) pagi.


"Kita prajurit TNI bagian dari masyarakat, sejatinya harus selalu bisa menjadi ujung tombak masyarakat dan apapun persoalan yang dihadapi oleh masyarakat TNI siap selalu didepan sebagai benteng utama," ucap Serda Rudi Hartono saat dikonfirmasi awak media.


Ya seperti hari ini, berbincang santai dengan masyarakat, kalau bisa seharusnya TNI di seluruh Indonesia, harus begitu jagan ada perbatasan dan jarak dengan masyarakat.


"Apalagi sosok babinsa harus mempunyai sosok seperti itu, karena dia Bintara Pembina Desa, tugasnya di desa dan banyak masyarakat binaan, jadi harus selalu berdekatan selalu bergandengan tangan TNI dan masyarakat," tandasnya.


Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan TNI dari Rakyat untuk Rakyat.


"Itu selogan landasan kita TNI dari rakyat untuk rakyat, jadi kita bagain dari rakyat," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar