Camat Reteh Lakukan Peninjauan Pembangunan Jembatan di Parit 16 Desa Pulau Kecil

Camat Reteh, Abdul Pany meninjau proses pengerjaan jembatan di Parit 16, Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Sabtu (01/10/2022). (sumber foto: Kilasriau.com)

 

SIBERONE.COM - Pemerintah Kecamatan Reteh, Abdul Pany meninjau langsung progres pembangunan salah satu jembatan yang rusak di Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (01/10/2022).

Proyek pembangunan jembatan yang ditinjau berada di parit 16 Desa Pulau Kecil, Abdul Pany mengatakan bahwa jembatan tersebut dibangun dengan peralatan yang sudah didatangkan dari kota Batam.

"Dalam waktu dekat jembatan akan segera kita bangun apalagi sekarang lagi ombak besar peralatan semua datang dari Batam dan terus kita pantau progres di lapangan," kata orang nomor satu di kecamatan Reteh, Abdul Pany, kepada awak media melalui telpon selulernya.

Ia memaparkan bahwa pembangunan jembatan ini diketahui menelan biaya 16 miliar melalui dana APBD Inhil. Kemudian hasil rapat bersama Bupati Inhil H.M.Wardan menyampaikan bahwa tanggal 15 pancang akan segera di pasang.

Dengan demikian, Abdul Pany berharap dengan biaya yang sangat banyak yang digunakan ini mampu memperbaiki semua jembatan yang ada, dan kedepannya perbaikan infrastruktur di kecamatan Reteh merata.

"Artinya dengan biaya yang besar ini, kami berharap pembangunan jembatan dapat benar-benar terealisasi dan masyarakat segera menikmatinya. Selain itu juga ke depan jalan juga tentu akan kita pantau demi menciptakan masyarakat yang sejahtera. Kita juga berharap pengerjaan akan selesai pada tahun ini kalau tidak tentu akan adanya perpanjangan waktu," ucapnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar