Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Masyarakat di Pelabuhan Tanah Merah

Babinsa Koramil 02/TM melakukan penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan Dinas Perhubungan, desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 


SIBERONE.COM - Pemerintah Indonesia dalam hal ini belum mengumumkan bahwa virus COVID-19 berakhir, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus, kegiatan Himbauan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/TM bertempat di Pelabuhan Dinas Perhubungan, desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/10/2022) pagi.


Dengan begitu Anggota Koramil 02/TM  kopda M Adiran melaksanakan tugas negara untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dikala belumnya berkahir pendemi COVID-19.


"Saya selaku anggota Koramil 02/TM tentunya mendapatkan tugas untuk membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19, di wilayah teritorial Koramil 02/TM," kata kopda M Adiran.


Dia berharap kepada masyarakat, agar tidak abai terhadap virus COVID-19, walaupun saat ini sudah landai namun seyogyanya masih belum berakhir, tentunya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Saya selaku aparat negara, tentunya tidak mau masyarakat ada yang terpapar virus COVID-19, walaupun di daerah kita tidak ada lagi terkonfirmasi ada yang mengalami COVID-19, namun setiap harinya ada saja orang luar yang berdatangan ke sini, karena darah kita merupakan kedatangan dari luar kabupaten dan provinsi Riau," imbuhannya.


Terakhir dikatakannya, dengan Himbauan Protokol kesehatan mengajak masyarakat kembali menggunakan masker dan menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi.


"Itu yang penting, selain kita menerima vaksinasi, protokol kesehatan kita juga harus ditingkatkan lagi, sehingga kita terhindar dari virus COVID-19, dan keluarga kita juga terbebas dari virus," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar