Bersama Petugas KKP Anggota Koramil 06/KTM Berikan Himbauan Protkes Kepada Penumpang Speedboat

Risky Amanda BB anggota Koramil 06/KTM bersama dengan petugas KKP melakukan himbauan protokol kesehatan di dalam Speed di Pelabuhan HK Guntung, Sabtu (1/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Praka Risky Amanda BB anggota Koramil 06/KTM bersama dengan petugas KKP melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Protkes) di pelabuhan Syahbandar HK, Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/20/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Praka Risky mengatakan mengatakan bahwa kegiatan Himbauan Protokol kesehatan tersebut merupakan antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 yang belum berakhir dan akan terus berlanjut memberikan himbauan kepada masyarakat.


Mengingat bahwa pelabuhan adalah pintu masuk kecamatan Kateman, untuk itu harus diperketat untuk memberikan himbauan disiplin terpadu Protokol kesehatan di tempat umum seperti Pelabuhan.


"Ya itu langsung langkah awal dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, karena pelabuhan adalah merupakan pintu masuk di sini, tempat paling rawan penyebaran COVID-19, karena setiap harinya ada aja pendatang yang mampir ke sini,"  ujarnya.


Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat umum seperti Pelabuhan, lebih meningkatkan protokol kesehatan dengan anjuran yang sudah diberlakukan pemerintah.


"Ya saat ini virus COVID-19 belum berakhir, kami sebagai garda terdepan satgas COVID-19, mengajak masyarakat untuk dapat patuh protokol kesehatan, karena dengan kita patuh Protkes kita sudah dapat melindungi diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar