Serda Marhalim Pasaribu, Ikut Gotong Royong Timbun Jalan di Pusran 9

Babinsa Koramil 02/TM melakukan gotong royong bersama warga di Kelurahan Pusaran Enok, Sabtu (1/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 


SIBERONE.COM - Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat terbukti dengan kegiatan gotong royong komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat menimbun jalan di Kelurahan Pusaran, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/10/2022) pagi.

 

Dengan semangat yang diberikan oleh babinsa Serda Marhalim Pasaribu, masyarakat juga ikut serta melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan tujuan untuk jalan-jalan yang ada sehingga dapat mempermudah masyarakat melintasi jalan kaki maupun berkendaraan.


"Saya babinsa kelurahan Pusaran, tentunya peduli terhadap kenyamanan masyarakat terkait jalan yang ingin dilewati dengan menimbun jalan yang berlubang sehingga memperlancar akses mereka mau berpergian," kata Serda Marhalim Pasaribu.


Kendati demikian, Serda Marhalim Pasaribu mengatakan bahwa semangat gotong royong kembali ditingkatkan di kelurahan Pusaran 9, sehingga tidak serta-merta berharap kepada pemerintah untuk menutupi lobang-lobang jalan.


"Ya kalau masih bisa kita kerjakan, dan perbaiki tidak ada masalahnya, kalau menunggu anggaran APBD kabupaten Indragiri Hilir, tentunya lama prosesnya, jadi kita dengan Gotong royong kita perbaiki," tandasnya.


Terakhir dikatakannya, terimakasih kepada masyarakat Pusaran 9 yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam gotong royong, sehingga satu persoalan yang ada di sini dapat di atasi.


"Kalau kita kompak semuanya, tentunya bukan jalan saja bisa kita rapikan dan yang lainnya juga kita bisa garap bersama, ayo kita gaungkan lagi semangat gotong royong dari nenek moyang kita dahulu," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar