Sebuah Gudang yang Diduga Tempat Penyimpanan Minyak Ilegal di Palembang Terbakar

gudang diduga tempat penyimpanan minyak ilegal yang berlokasi di jalan TPA Keramasan, Kertapati, Palembang, terbakar. (sumber foto: SINDOnews.com)

 


SIBERONE.COM - Sebuah gudang diduga tempat penyimpanan minyak ilegal yang berlokasi di jalan TPA Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, terbakar. Kebakaran tersebut membuat asap hitam pekat menutup langit di sekitar lokasi.

Diketahui, gudang minyak yang terbakar tersebut merupakan milik Saparudin. Warga yang di lokasi pun berjibaku memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran. 

Pantauan di lapangan, kobaran api hingga saat ini masih belum bisa di padamkan, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar masih terus berupaya memadamkan api.

Diduga, banyaknya minyak di dalam gudang membuat api semakin besar dan belum bisa dipadamkan. Bahkan, sejumlah rumah yang berada di sekitar gudang ikut terbakar.

Firmansyah, seorang warga sekitar mengatakan, dirinya melihat gudang minyak tersebut terbakar saat api sudah membesar."Saya dengar kabar, kebakaran itu dari puntung rokok pak. Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi," jelasnya. 

Warga lainnya, Titin mengatakan, bahwa di dalam gudang minyak tersebut terdapat sejumlah unit mobil pengangkut minyak yang ikut terbakar. "Tadi kami dengar ada suara ledakan tiga kali," kata Titin.

 

Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar