Bupati Inhil HM Wardan Membuka Kegiatan Public Speaking yang Ditaja Oleh PC Muslimat NU

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan membuka kegiatan public speaking yang bertemakan sebagai refleksi dan motivasi raih ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta membangun ukhuwah menuju peradaban yang madani, Kamis 22/09/2022.

Kegiatan yang ditaja oleh PC. Muslimat NU Kab. Inhil ini dilaksanakan di aula salah satu hotel di kota Tembilahan dengan di ikuti 100 orang peserta, dengan rincian 60 orang berasal dari pengurus kabupaten dan 40 orang dari perwakilan pengurus kecamatan se Kab. Inhil. 

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua PC. MNU Kab. Inhil mengapresiasi pelaksanaan public speaking training  pada hari ini yang bertujuan untuk memberikan keterampilan dan membiasakan para ibu-ibu yang tergabung dalam Muslimat NU Kab. Inhil agar berani tampil berbicara didepan forum/publik.

"Selain membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi, public speaking juga membutuhkan penguasaan materi dan cara berkomunikasi yang baik", ucap Bunda Ika.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PC. MNU Kab. Inhil juga berharap dan berpesan kepada para peserta agar bersungguh - sungguh dalam mengikuti pelatihan ini agar memberikan manfaat bagi para peserta. 

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan bantuan speaker untuk majelis taklim menyambut baik serta mendukung diadakannya pelatihan public speaking oleh PC. MNU. kab Inhil. 

"Kegiatan ini tentunya sangat positif dan bermanfaat terutama untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan para peserta khususnya dalam public speaking terutama di dalam menyampaikan informasi yang membangun khususnya dalam menyampaikan dakwah Islam,"  ucap H. M. Wardan.

Diakhir acara, Bupati bersama Ketua PC. MNU Kab. Inhil juga berkesempatan melakukan tepuk tepung tawar kepada Pengurus MNU yang akan berangkat menunaikan ibadah umroh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar