Pulang dari Pasar, Pedagang Emas di Agam Dirampok Lalu Ditembak

Seorang pedagang emas di Agam, Sumatera Barat (Sumbar) nyaris tewas ditembak perampok. Korban bernama Katik (47) (sumber foto: iNews.ID)

 


SIBERONE.COM - Seorang pedagang emas di Agam, Sumatera Barat (Sumbar) nyaris tewas ditembak perampok. Korban bernama Katik (47) itu dicegat di jalanan sepi, lalu ditembak oleh pelaku.

Insiden ini terjadi pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di jalan sepi di kilometer 20 Bukittinggi Lubuk-Basung, Kecamatan Matur, Agam.

"Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, korban nama Katik, korban ditembak di bagian kaki, pelaku empat orang dari informasi masyarakat," kata Walinagari Parik Panjang, Yulianto, Jumat (16/9/2022).

Dia menambahkan, korban dicegat di jalanan sepi dan diduga sudah diintai oleh kawanan rampok yang datang dari arah Kota Bukittinggi.

"Korban pulang dari berdagang emas di Pasar Lawang, saat menuju tempat tinggalnya di Panta, kawanan rampok berhasil membawa emas milik korban," katanya.

Dia melanjutkan,  pelaku sempat dikejar warga, namun karena pelaku memiliki senjata api warga pun mengurungkan niatnya untuk melakukan pengejaran.

Kapolsek Matur, Iptu Yance membenarkan adanya perampokan itu.

"Benar, kami sedang lakukan pengejaran," katanya.

 


Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar