Lantik DPD Satkar Ulama Inhil, Idris Laena: Menangkan Golkar di Pemilu 2024

AMSI menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Satkar Ulama Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Satkar Ulama Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2022 di lapangan Gadjah Mada, Selasa (13/09). 

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ketua umum DPP Satkar ulama  Indonesia dan juga Ketua Fraksi Golkar MPR RI Idris Laena.

Idris Laena menyampaikan dilantiknya DPD AMSI  Indragiri Hilir di harapkan bisa bekerjasama dalam membangun serta mengembangkan potensi yang ada di daerah masing-masing khususnya pengembangan Satkar Ulam Indonesia ini.

“InsyaAllah dengan adanya AMSI ditengah-tengah kita bisa mengedepankan pentingnya toleransi baik antar etnis maupun antar umat beragama. Sesuai dengan nilai-Nilai kebangsaan yang kita miliki, sebab organisasi ini sudah lama berdiri di Indonesia,” ucap Idris Laena

Selain itu, Idris Laena meminta, para pengurus yang baru saja dilantik agar dapat memperkuat jaringan setiap pelosok untuk ikut memenangkan Partai Golongan Karya (Golkar) pada pemilu dan mengantarkan sang Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

"Menangkan Golkar pada Pemilu 2024 serta memengkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 yang akan datang. Untuk terus perkuat jaringan hingga ke daerah-daerah dan desa-desa," pinta Idris Laena.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar