Mayat Pria Penuh Tato Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar

Ilustrasi mayat, Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kampar (sumner foto: Suara.com)

 

SIBERONE.COM - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kampar menggegerkan warga Desa Batu Belah, Kabupaten Kampar, Riau. Pada tubuh korban tampak banyak tato, serta tindik telinga dan hidung.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani mengatakan, ciri-ciri korban yakni seorang pria berkisar usia 34 tahun, mengenakan celana jeans pendek warna biru dan kaos bertuliskan 'Music My Soul'.

Mayat korban pertama kali ditemukan Bastian (35) seorang pencari ikan di tepi aliran Sungai Kampar, tepatnya di Dermaga Balimau Kasai.

"Saksi bersama rekannya melihat mayat mayat laki-laki dalam posisi telentang di Sungai Kampar," ujar Kapolsek, Rabu (14/9/2022).

Mereka lalu menarik baju mayatnya untuk dibawa ke tepi sungai di Desa Batu Belah. Peristiwa ini lalu dilaporkan ke polisi.

Mendapat laporan masyarakat, Kapolsek bersama unit reskrim dan personel piket serta Bhabinkamtibmas turun ke lokasi penemuan mayat.  

"Petugas olah TKP dan mengambil sidik jari mayat laki-kali tanpa identitas tersebut," katanya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan ambulans untuk visum maupun autopsi.

Kapolsek mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut agar segera ke Polsek terdekat.

“Kami akan terus berusaha untuk mencari identitas korban. Untuk kematian korban belum bisa dipastikan. Kami tunggu hasil visum dari dokter dulu,” ucapnya.

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar