Seorang Bocah Berusia 10 Tahun Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Mojokerto

Ilustrasi. Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (sumber foto: Postingannews.id)

 


SIBERONE.COM - Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban yang hendak berangkat bermain mengendarai sepeda meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di kepala.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda melewati Jalan Raya Ngimbangan dari timur menuju barat. Saat itu, korban berjalan zig-zag sambil bermain-main di atas sepeda.

Korban yang kehilangan kendali tiba-tiba tertabrak sepeda motor yang dikemudikan Faizar Rizki, warga Mojokerto, dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan mengakibatkan luka pada kepala korban hingga meninggal di lokasi kejadian. Ibu korban yang datang ke lokasi tak bisa membendung kesedihan melihat anaknya tergeletak dengan luka parah di kepala.

"Bocah itu naiknya goyang-goyang, lalu dari sana ada motor seolah-olah mau belok ke arah lapangan. Korban umur 10 tahun," kata Suemi, warga sekitar, Minggu (11/9/2022).

Pihak Satlantas Polres Mojokerto yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara kendaraan kedua pihak yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto.

Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sukandar Mojosari.

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar