Seorang Pria Warga Rohil Dinyatakan Hilang di Hutan Kampung Aman

Tim SAR gabungan pencarian Udin Leno Warga Dusun Sinaboy Kecil yang hilang di Hutan Kampung Aman (sumber foto: Riauterkini.com)


 

 
SIBERONE.COM - Udin Leno (40) yang merupakan warga Dusun Sinaboy Kecil, Kecamatan Sinaboy, Rokan Hilir (Rohil) kini dalam pencarian tim SAR Gabungan. Ia dinyatakan hilang di hutan Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Jumat (09/09/22).

Ceritanya, korban bersama seorang temannya tengah membuat jalan tapak rumah di wilayah tersebut. Namun saat itu teman korban kembali ke desa untuk mengambil peralatan-peralatan yang diperlukan.

Saat kembali korban sudah tidak berada di lokasi. Saat itu teman korban sudah mencoba mencari keberadaan korban namun hasilnya nihil.

Akhirnya ia mencari bantuan dengan kembali ke desa dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan warga desa.

Mendapat informasi tersebut Kantor SAR Pekanbaru lantas mengirimkan 5 orang personel Rescuer Unit Siaga SAR Rohil. "Pihak keluarga beserta masyarakat Kampung Aman, Desa Sungai Bakau telah melakukan pencarian namun hasilnya masih nihil. Kita sudah kerahkan personel untuk ikut membantu pencarian korban," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya.

Ia berharap korban segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Untuk diketahui tim SAR Gabungan ini melibatkan 5 orang personel Basarnas Rohil, 3 Personel Polsek Sinaboy, 2 Personel Koramil Sinaboy, 5 aparat desa dan 30 warga serta keluarga korban.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar