Jaga Wilayah, Babinsa Koramil 06/KTM Terus Patroli Prokes di Pelabuhan

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa terus melakukan pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan Koramil 06/KTM, Babinsa Praka Rizky Amanda terus melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) di beberapa wilayah teritorial nya.

Salah satu nya patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kawasan Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Sabtu (10/9/2022).

“Kegiatan patroli kali ini ke Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung ini dalam rangka mengajak warga yg hendak berangkat dan tiba di tujuan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19," jelas Praka Rizky Amanda.

Pada kegiatan itu, Babinsa mengingatkan bahwa dalam mencegah virus corona tidak dari pihak TNI AD saja, melainkan dari masyarakat juga harus ikut berperan dalam mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol kesehatan.

"Selain Babinsa Koramil 06/KTM masyarakat merupakan ujung tombak juga dalam pencegahan penyebaran virus corona, karena kalau mereka patuh terhadap Prokes, pasti angka penyebaran akan berkurang,” pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar