Mayat Pria Ditemukan di Pipa Besi Saluran Air di Probolinggo

Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Samsul (60), warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, ditemukan di dalam pipa besi saluran air (sumber foto: TvOnenews.com)


 


SIBERONE.COM - Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Samsul (60), warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, ditemukan di dalam pipa besi saluran air di Desa Selogodig Wetan, Ke kcamatan Pajarakan, Kabupaten setempat.

Menurut keluarga, korban sudah menghilang empat hari tidak pulang ke rumah. Korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang hendak mengairi sawahnya, karena pipa tersebut aliran untuk perairan sawah warga.

“Ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Saya waktu itu mau mengecek aliran air karena kecil. Dan ternyata setelah saya cek ada sesuatu yang menyumbat. Tidak tahunya yang menyumbat adalah tubuh manusia,” kata Hasan, yang menemukan korban pertama di lokasi. 

Kepala Desa Brani Weta, Sujoko mengungkapkan, korban sudah empat hari menghilang dari rumah, pihak keluarga mencari dan kebingungan akan keberadaan korban, yang akhirnya ditemukan dalam pipa saluran air. 
 
“Ya hilangnya sudah sekitar empat hari lalu tidak pulang ke rumah, kata keluarga korban,” kata Sujoko.

Proses evakuasi korban oleh Basarnas, TNI-Polri yang dibantu warga berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, namun korban masih belum bisa diangkat dari dalam pipa besi tersebut.

 


Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar