Lakalantas Sebuah Mobil Tertabrak Kereta Api Di Pelintasan Sebidang di Tanah Abang

Ilustrasi, Kecelakaan lalu lintas terjadi setelah sebuah mobil tertabrak kereta api di pelintasan sebidang di Jalan Administrasi Negara I, tepatnya di Pasar Pintu Air Petamburan, Tanah Abang, (sumber foto: Tribun)

 


SIBERONE.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi setelah sebuah mobil tertabrak kereta api di pelintasan sebidang di Jalan Administrasi Negara I, tepatnya di Pasar Pintu Air Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).

Saksi mata bernama Sudarsono (74) mengatakan, pengemudi mobil yang tak diketahui identitasnya itu diketahui selamat setelah terjadi kecelakaan itu.

"Selamat yang punya mobil," ujar Sudarsono saat ditemui di lokasi, Minggu.

Menurut Sudarsono, sejumlah bagian bodi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah dan pintu mobil sempat tidak bisa terbuka saat warga hendak mengevakuasi korban.

"Selamat sih, tapi pintu mobil enggak bisa dibuka," tutur dia.

Sudarsono mengungkapkan, kecelakaan antara mobil dan kereta api itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, saat kereta api arah dari Palmerah akan melintas, kata Sudarsono, bagian depan mobil sudah terlebih dahulu masuk ke pelintasan sehingga terjadilah kecelakaan itu.

"Tanggung, (mobil) sudah berhenti, terlalu maju, pelintasan juga sudah ditutup sama yang jaga," ujar Sudarsono.

Sebelumnya, sebuah unggahan video memperlihatkan satu unit mobil mengalami ringsek bagian depan pada pelintasan sebidang kereta api.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada Minggu (28/8/2022).

Akun tersebut menuliskan bahwa, mobil berwarna hitam itu mengalami kerusakan setelah tertabrak dengan kereta api saat menyeberang pelintasan liar itu.

"Terjadi kecelakaan antara mobil dengan kereta di palang pintu Air, Tanah Abang, Jakarta Pusat sore ini, Minggu," tulis akun @jakarta.terkini dalam keterangannya, Minggu.

 

Sumber: Kompas.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar