Alami Korsleting Listrik Dua Unit Toko Barang di Kampar Hangus Terbakar

Alami korsleting listrik dua unit toko barang harian hangus dilalap si jago Merah di Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar (sumber foto: Riauonline.com)

 

 

SIBERONE.COM - Alami korsleting listrik dua unit toko barang harian hangus dilalap si jago Merah di Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar. Sabtu pagi (27/8/2022) sekira pukul 07:45 wib.

Pemilik toko Khairul Salim dan Bansuilap menyebutkan dari akibat kebakaran ini mereka mengalami kerugian lebih kurang Rp. 300 juta.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan saksi Gunawan sedang bekerja menimbang dan membungkus gula pasir didalam toko barang harian milik Khairul Salim dan pada saat itu saksi mendengar suara percikan api dari atas plafon toko dan pada saat melihat saksi melihat asap dan api yang terus membesar.

"Kemudian Gunawan memanggil warga sekitarnya lalu warga membantu Gunawan untuk mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam toko," tambah Marupa.

Selanjutnya datang dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 10 (sepuluh ) orang personil datang untuk memadamkan api.

"Pemadam kebakaran bersama personil Polsek Kampar serta warga berhasil memadamkan api sekira pukul 09:00 wib" tuturnya.

Usai memadamkan api, Polsek Kampar melakukan introgasi terhadap korban dan para saksi yang ada ditempat kejadian yang mengatakan kuat dugaan sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik dan menimbulkan percikan api sehingga membakar toko tersebut.

 

Sumber: Riauonline.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar