Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Seltim Tabanan Gelar Patroli

Personil Polsek Seltim lakukan patroli (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan mencegah penyebaran covid19. Personil Polsek Selemadeg Timur menurunkan unit Patroli Samanta melakukan Patroli Malam pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 sampai dengan dinihari. Sabtu (27/8/2022).
 
Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., menggunakan bahwa kegiatan patroli malam dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (GK) berupa curat, curas, dan curanmor, serta hal yang mengarah pada terganggunya stabilitas kamtibmas. 

Kapolsek Seltim lebih lanjut menyampaikan selain menugaskan personil patroli, Reskrim, Binmas yang tergabung dalam piket fungsi juga diturunkan. 

"Dengan sasaran patroli pertokoan, warung, tempat ibadah di sepanjang jalur jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk dari Desa Bantas, Megati - sampai dengan perbatasan wilayah kecamatan Selemadeg. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Seltim guna ketertiban keamanan menjelang pelaksanaan G20," ungkap AKP I Ketut Budiarsana, S.H., 

Selain atensi terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, personil juga ditugaskan untuk tetap melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat dan mensosialisasikan vaksinasi lanjutan booster. 

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa covid19 masih ada di sekitar kita, mari kita jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin protokol kesehatan," tutup Kapolsek Selemadeg Timur - Polres Tabanan.

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar