HUT Polwan ke-74, Polres Tabanan Gelar Bakti Religi Datangi Tempat Ibadah dan Bagi Sembako

Polwan Polres Tabanan memberikan bantuan sembako (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada 1 September 2022, Polwan Polres Tabanan yang dipimpin senior Polwan Polres Tabanan, melaksanakan acara bakti religi dengan mendatangi tempat ibadah di kecamatan Kediri dan Tabanan. Kegiatan berlangsung pada hari Kamis tanggal 25/8 sampai dengan 26/8/2022.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., selaku senior Polwan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para Polwan Polres Tabanan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Ke-74.

"Adapun tempat ibadah yang kami kunjungi kali ini adalah Gereja Khatolik Santa Maria Immanulata - Tabanan, Vihara Maitreya - Kediri, Madjid Al Mujahirin - Sangggulan, Gereja Toyo Urip Kaba kaba, Pura Dalem Kubontingguh dan Pura Dalem Desa Adat Tabanan. Pada kesempatan ini kami menyerahkan masing masing ditempat ibadah 5 paket sembako yang diterima oleh pengurus gereja, pengurus vihara dan Jero Mangku di Pura Dalem Kubontingguh serta Pura Dalem Desa Adat Kota Tabanan. Pelaksanaan pemberian sembako ini sebagai wujud kasih dan peduli kami kepada masyarakat akibat dampak pandemi covid19," ujarnya.

Ia juga menyampaikan dalam kegiatan yang sama, Polwan Polres Tabanan melaksanakan persembahan dan bersih-bersih di Pura.

"Bakti Religi ini juga kami isi dengan melaksanakan persembahkan dan bersih bersih di Pura Dalem Kubontingguh dan Pura Dalem Desa Adat Kota Tabanan," tutup Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H. 

 

Humas Polres Tabanan


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar