Lantik 84 Pejabat Struktural, Bupati Pekalongan: Tunjukkan Loyalitas

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE, MM melantik pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan (sumber foto: Humas Pemkab Pekalongan)

 

 

SIBERONE.COM – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE, MM melantik pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Jum’at (26/8). Pelantikan digelar di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan. 

Pejabat yang dilantik terdiri dari 2 pejabat tinggi pratama yang menempati posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dinlutkan), 43 pejabat eselon III, dan 39 pejabat eselon IV. Ajid Suryo Pratondo, S. STP, M. Si dilantik sebagai Kepala Dindukcapil dan Edy Prabowo, S.P., M.A.P sebagai Kepala Dinlutkan. 

Bupati Fadia Arafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Bupati meminta kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja yang baik dan maksimal. 

“Di mana pun posisi kita berada, tunjukkan loyalitas tegak lurus kepada pimpinan kepada Bupati Pekalongan. Tunjukkan kita semua bisa membantu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati pekalongan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” tutur Bupati.  

Bupati juga berharap pelantikan memberikan semangat dan mampu menambah kinerja.

“Mudah-mudahan  dengan pelantikan menambah semangat dan menambah kinerja kita lebih tinggi lagi. Dan saya berharap agar bapak ibu sekalian menunjukkan kinerja terbaiknya untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan,” harap bupati.

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar