Meski Gerimis, Personil Polsek Marga Tetap Lakukan Pengaturan Lalin di Simpang Belayu-Tabanan

Personel Polsek Marga melakukan penertiban lalu lintas (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk kelancaran arus lalu lintas dan demi pelayanan kepada masyarakat yang melintas di jalan simpang Belayu jurusan Marga - Tabanan. Personil Polsek Marga - Polres Tabanan melakukan pengaturan arus lalulintas di pagi hari. 

Walaupun cuaca tampak dalam keadaan gerimis, tampak personil Polsek Marga dengan semangat masih melakukan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan jalan tersebut. Jumat (26/8/2022).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada simpan Belayu ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polsek Marga di pagi hari. 

"Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami dan untuk mencegah terjadinya laka lantas, maupun mogok macet," ungkap Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga mentebutkan di dekat persimpangan saat ini sedang ada kegiatan upacara adat berupa pitra yadnya, sehingga dengan penugasan personil di tempat ini diharapkan kegiatan masyarakat bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Arus lalu lintas pun tidak ada mengalami kemacetan. 

"Pelayanan pagi hari ini kami tugaskan personil unit Patroli samapta Polsek Marga, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Situasi sampai dengan saat masih kondusif, arus lalu lintas tetap lancar," tutup Kapolsek Marga.

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar