Ribut Antre BBM Hingga Adu Jotos di SPBU Palembang, Kedua Pihak Lapor Polisi

Keributan hingga adu jotos antara dua pengemudi mobil di Kota Palembang bikin heboh. (sumber foto: SINDOnews.com)

 


SIBERONE.COM - Keributan hingga adu jotos antara dua pengemudi mobil di Kota Palembang bikin heboh. Pasalnya, keributan antar kedua pengemudi mobil tersebut diduga dipicu rebutan antrean saat mengisi BBM di salah satu SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat dua pengemudi kendaraan roda empat tersebutadu jotos. Dua pengendara yang adu jotos tersebut melibatkan perempuan muda dengan pria dewasa yang disebut merupakan anggota DPRD Kota Palembang. 

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa dari kejadian adu jotos di SPBU tersebut, kedua pihak yang bertikai sama-sama telah membuat laporan polisi.

"Sempat buat laporan, namun berdasarkan info terakhirnya kedua pihak telah sepakat berdamai," ujar Kompol Roy A Tambunan, Rabu (24/8/2022).

Diketahui, peristiwa keributan di SPBU tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun instagram @thata0298, yang mengaku sebagai korban penganiayaan seorang pria berstatus anggota DPRD Kota Palembang yang terjadi SPBU Demang Lebar Daun Palembang.

Dirinya juga terlihat mengunggah percakapan dengan admin sosmed dari Partai Gerindra terkait keributan yang terjadi. 

Namun belakangan, dari informasi yang diperoleh sang anggota dewan disebut juga mengalami luka akibat keributan itu. Kondisi luka tersebut yang membuatnya ikut melapor balik ke polisi.

 


Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar