Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Hanyut di Pinggiran Sungai Kali Raman Lampung

Proses evakuasi mayat yang ditemukan warga di pinggiran Sungai Kali Raman Lampung (sumber foto: TvOnenews.com)

 

 

SIBERONE.COM - Seorang warga yang hendak mencari kayu menemukan sesosok mayat pria dewasa tanpa identitas di pinggir Sungai Kali Raman di Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan di antara tumpukan sampah oleh Legianto. Ia melihat kondisi mayat dalam keadaan penuh luka gores dan benturan. Mayat tersebut mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang dengan kondisi tubuh sudah kaku.

"Pas saya turun mau cari-cari kayu, kaget melihat kaki manusia. Takut, saya langsung naik lagi lapor dengan Pak RT. Saya cari kayu kebetulan kali ini banjir semalam karena hujan dari sore hari. Posisi mayat tergeletak begitu saja," kata Legianto, Kamis (18/8/2022).

Legianto menambahkan, korban bukanlah warga sekitar dan tidak ditemukan identitas apapun. Kondisi sungai saat itu sempat meluap akibat turunnya hujan. 

"Mayat ini kemungkinan hanyut terbawa arus sungai. Semalam sempat hujan deras dan air sungai meluap banjir. Tadi pagi surut dan korban tergeletak di pinggir sungai," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Jagabaya II Donny Prasetya Utama menyatakan, tadi sempat melihat ada bekas benturan luka di bagian kepala korban. 

"Berdasarkan penglihatan saya tadi di bagian kepala itu memang ada luka-luka. Kalau penyebab pastinya pihak kepolisian dan tim medis yang bisa menyimpulkan," kata Donny.

 


Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar