Komunitas Strata Kendal Gelar Gebyar Musik Merdeka Meriahkan HUT RI ke-77

Komunitas Strata Kendal Gelar Gebyar Musik Merdeka Meriahkan HUT RI ke-77 (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Komunitas Sedulur Tanpo Winates (STRATA) mengadakan Rapat Koordinasi  Pelaksanaan dalam rangka Memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Acara Yang dikemas  dengan Tema Judul "Gebyar Musik Merdeka" (GMM) dan dilaksakan, pada minggu 21 Agustus 2022 tempat di Rest Area Ngadibolo Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Rapat panitia pelaksanaan HUT Republik Indonesia Ke-77 yang di lakukan Komunitas Strata bertempat di Joglo Rest Area Ngadibolo Boja. (18/8/2022) malam.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Strata Tri Agus Ciptiono, Ketua Panitia GMM Dra. Demar Megah Kurniati, Sekretaris Arif Syarifuddin, juga hadir dari Ketua Komunitas Club Ganesha Boja, Ketua Komunitas Akor Boja dan Ketua Komunitas Pecinta Kijang Boja (KPK) Serta semua Anggota Strata Boja.  


Gebyar Musik Merdeka ikut dimeriahkan oleh Grup Musik Pendukung dari Berbagai Komunitas Musik yang ada di Boja Seperti Sis Mas Bro (SMB), Aku Ora Rebet (AKOR), Talenta Musik, Paguyuban Musik Melayu Indonesia (PAMMI), Goyang Bersama (GOBER), ARSYA Musik, DESTA Musik, SENS ART, ASYA Komunitas Gemar Membaca yang akan berpartisipasi memajangkan berbagai macam buku.
Sambil membaca mendengarkan musik dibawah Patung Gajah Rest Area Ngadibolo Boja.

Dalam Rapat Panitia Ketua Strata Agus Tri sapaan Akrabnya Menyampaikan harapannya kepada seluruh paniti terlibat untuk bertanggungjawab dan berkerjasama untuk melancarkan kegiatan tersebut.

"Saya berharap setelah rapat malam ini, selanjutnya untuk semua Panitia sudah siap dan bertanggung jawab atas kesiapannya, serta bisa Bekerjasama saling komunikasi antar sesama kordinator Panitia supaya kegiatan lancar sesuai dengan harapan bersama," tandasnya. 

Ketua Panitia pelaksanaan GMM, Ateik  juga Mengatakan hal yang senada. Ia berharap kepada semua pelaksana untuk bergerak mensukseskan GGM.

"Kami minta untuk teman- teman dalam pelaksanaan kegiatan kita nanti, semoga lancar sampai selesai, karena dalam acara "GEBYAR MUSIK MERDEKA" akan di hadiri Wakil Bupati Kendal H.Windu Suko Basuki S.H," ungkapnya. 


Arif Selaku Sekertaris Acara GMM menyebutkan banyak pihak yang turut membantu dalam penyelenggarakan kegiatan ini.

"Terselenggaranya acara besok ini berkat kerjasama dari berbagai pihak diantaranya PT. Mulia Binangun Properindo, Boja Laundry, Ayam Rempah Mbak Retno, Soto Bening RD Ngadibolo, New Shinta Rentak Audio Soundsystem," katanya. 

"Nanti para pengunjung yang datang akan diberikan souvenir berbentuk bunga merah putih, Panitia sediakan 500 bunga merah putih untuk pengunjung Gebyar Musik Merdeka," tambahnya.


Untuk diketahui, Wakil Bupati Kendal Bapak. H.Windu Suko Basuki S.H, sebelum memasuki kompleks kegiatan GMM akan konvoi menaiki mobil Jeep bersama Komunitas Jeep dan komunitas Bojic serta diiringi oleh Komunitas Pecinta Kijang.


Ditunggu kehadirannya besok di acara "GEBYAR MUSIK MERDEKA"  Lintas Komunitas Musik SIBOLI, Minggu 21 Agustus 2022, di Joglo Rest Area Ngadibolo Boja, pukul 08.30 s.d selesai. Salam Sukses Mulia Merdeka. 

 

Wartawan: Spyd


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar