Ketua Fraksi PPP Inhil Adi Candra Siap Dukung dan Menangkan H Ikbal Sayuti Bupati For Inhil 2024

Ketua Fraksi PPP Inhil Adi Candra

SIBERONE.COM - Adi Candra, SE merupakan ketua fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Mengenai pesta rakyat pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Adi Candra menyatakan sikap mendukung H Ikbal Sayuti Maju sebagai calon bupati Inhil 2024.


Pernyataan mendukung H Ikbal Sayuti Maju Pilkada 2024 mendatang tersebut langsung dilontarkan Adi Candra, saat ditemui awak media disela-sela kesibukan di kantor DPRD Inhil, jalan Sobroentas, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (12/8/2022) pagi.


Adi Candra menyatakan sikap, sebagai kepengurusan DPC PPP Inhil, akan mendukung sepenuhnya H Ikbal Sayuti menjadi bupati for Inhil 2024 mendatang.


"Saya sepenuhnya berharap dan mendukung tokoh muda asal kabupaten Indragiri Hilir H Ikbal Sayuti maju Pilkada 2024, dan siap untuk memenangkan H Ikbal Sayuti di dapil Pemilihan saya dapil 4. Kecamatan Kateman, Pulau Burung dan Teluk Belengkong," tegas Adi Candra saat dicecar pertanyaan dari awak media.


Menurut Adi Candra, H Ikbal Sayuti adalah sosok figur yang diharapkan oleh masyarakat untuk melakukan perubahan kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik lagi, dikarenakan masih muda, energik serta pengusaha sukses yang mampu bersaing di ibukota Jakarta.


Sosok figur yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk membangun kabupaten Indragiri Hilir mendatang, H Ikbal Sayuti merupakan putra Asli daerah Inhil, jadi tidak tinggal diam, melihat kondisi kabupaten Indragiri Hilir yang masih banyak yang perlu dibenahi, beliau juga tergolong sukses di ibukota Jakarta, jadi mitranya sangat banyak, dan mampu nantinya membawa kucuran dana APBN ke Inhil.


Selain memberikan dukungan secara pribadi, Adi Candra juga mengungkapkan dirinya sudah mulai mempromosikan H Ikbal Sayuti Bupati for Inhil 2024 mendatang ke daerah dapil Pemilihan dirinya.


"Untuk PAC PPP Inhil ditingkat kecamatan hingga ke ranting-ranting, serta simpatisan PPP Inhil, sudah memulai kita bergerak untuk  memenangkan H Ikbal Sayuti Bupati Inhil 2024 mendatang, Alhamdulillah dengan kita kompak dan Insyaallah dengan niat yang baik pula, semoga apa yang di harapan masyarakat kemajuan-kemajuan dengan kepemimpinan H Ikbal Sayuti kabupaten Indragiri Hilir dapat di ijabah tuhan yang maha kuasa," cetusnya.


Terakhir dikatakan Adi Candra untuk masyarakat Inhil pilkada 2024, harus benar-benar melihat calon kandidat Bupati yang layak untuk memimpin kabupaten Indragiri Hilir. 


"Mungkin banyak nantinya kandidat yang maju Pilkada 2024 ikut berkompetisi, namun dengan sosok figur H Ikbal Sayuti Patut kita perjuangkan bersama-sama, itu tadi kata saya, sosok yang sangat luar biasa, Ayo Kita Menangkan H Ikbal Sayuti Pilkada 2024 mendatang," tutup Adi Candra.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar