H Andi Hamzah Nyatakan Sikap Dukung H Ikbal Sayuti Maju Pilkada Inhil 2024

H Andi Hamzah (dokumentasi Istimewa)

SIBERONE.COM - Sebelumnya sudah dilontarkan langsung pernyataan sikap mendukung H Ikbal Sayuti maju Pilkada Inhil 2024 mendatang oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Inhil Andi Rusli Mallarangeng.

Saat dikonfirmasi awak media H. Andi Hamzah, SE.I yang juga sekretaris fraksi PPP Inhil mengatakan sebagai kader PPP Inhil harus manut sama keputusan-keputusan ketua DPC PPP Inhil.


"Saya atas nama pribadi sangat mendukung, dan kemauan saya untuk mendukung H Ikbal Sayuti Maju Pilkada 2024, dan juga saya menilai H Ikbal Sayuti berpotensi untuk dijual Maju Pilkada 2024 mendatang, karena sebagai figur anak muda yang sukses di pusat ibukota Jakarta," ujar H Andi Hamzah. 


Langkah yang diambil oleh ketua DPC PPP Inhil ini mendukung H Ikbal Sayuti maju Pilkada Inhil tahun mendatang mendapat support dan Apresiasi dari 
anggota dewan dari komisi 2 DPRD Inhil yakni H Andi Hamzah yang juga selaku sekretaris fraksi PPP.


"Saya sangat mendukung, H Ikbal Sayuti dan juga sudah mulai mensosialisasikan ke PAC PPP Inhil di dapil Pemilihan saya, kecamatan Concong, Kuindra, Tanah Merah, Enok sampai ke ranting-ranting hingga simpatisan PPP Inhil," tegas Andi Hamzah.


Dirinya mengatakan sudah keliling-keliling ke daerah dapil pemilihan 5, dan meminta simpatisan PPP Inhil untuk bersama-sama mendukung H Ikbal Sayuti menjadi bupati for Inhil 2024 mendatang.


Selain itu H Andi Hamzah mengatakan dengan usia yang masih tergolong muda, kabupaten Indragiri Hilir sangat membutuhkan figur H Ikbal Sayuti untuk menjadi bupati, "Masih muda, sukses dan dengan pengalaman di pusat ibukota Jakarta agar bisa mampu memajukan kabupaten Indragiri Hilir.


"Tidak ada yang namanya putra daerah tidak ingin kampung halaman Maju, H Ikbal Sayuti asli Inhil kelahiran Pulau Kijang kecamatan Reteh, jadi dengan pengalaman di ibu kota Jakarta, semoga Inhil lebih maju untuk di tahun-tahun mendatang," cetusnya.  


Terakhir dikatakan H Andi Hamzah, sebagai anak muda yang duduk di kursi DPRD Inhil, dengan semangat mengatakan JADIKAN H Ikbal Sayuti Bupati Inhil 2024. Dan DPC PPP Inhil menang Pilkada dan Pileg 2024 mendatang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar