Mahasiswa Politeknik Pelayaran di Makassar Kedapatan Simpan 15 Paket Sabu

Oknum mahasiswa berinisial DN (20) ditangkap anggota Satuan Unit 3 Turjawali Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan atas kasus narkoba. (sumber foto: iNews.ID)

 

 

SIBERONE.COM - Oknum mahasiswa berinisial DN (20) ditangkap anggota Satuan Unit 3 Turjawali Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan atas kasus narkoba. Mahasiswa politeknik pelayaran ini tertangkap basah memiliki paket narkotika jenis sabu.

Kanit I Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel Iptu Asrama mengatakan, kronologi penangkapan berawal saat anggota patroli perintis presisi di sekitar Jalan Abdullah Dg Sirua 2 Kota Makassar. Ketika itu, petugas mendapati sekelompok pemuda yang mencurigakan. Setelah diperiksa, ditemukan 15 paket sabu dari tangan pelaku DN.

"Kami menemukan 15 paket sabu beserta satu set alat isap disembunyikan dalam tas. Ada yang dikubur dalam tanah dekat selokan oleh terduga pelaku," ujarnya, Senin (8/8/2022) malam. 

Dia menekankan, polisi akan terus memantau demi mencegah adanya oknum yang bisa mengancam keselamatan masyarakat. Terlebih oknum yang melakukan tindak pidana kekerasan. 

"Patroli perintis presisi ini sebagai garda terdepan pencegahan kejahatan akan terus meningkatkan pemantauan kepada orang - orang yang mencurigakan di jalan maupun  tempat nongkrong. Hal ini guna mencegah terjadinya kejahatan sehingga tercipta rasa aman yang kondusif bagi masyarakat," katanya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Ditnarkoba Polda Sulsel guna proses penyidikan lebih lanjut. Dia ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

 


Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar