NasDem Inhil Peduli, Bantu Korban Longsor di Simpang Tiga Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bentuk kepedulian  terhadap masyarakat yang terdampak bencana longsor di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir beberapa waktu yang lalu. DPD Partai NasDem Indragiri Hilir memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), H. Taufik Hidayat SH.,M. didampingi Sekretaris Mohd. Sukamto beserta Rombongan dari Garda NasDem turun langsung mengunjungi Desa Simpang Tiga Enok untuk memberikan bantuan. 

"Alhamdulillah hari ini pengurus Partai NasDem mengunjungi korban musibah longsor untuk menyerahkan bantuan. Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat," ujar Taufik Hidayat dalam sambutannya. Jumat, (05/08/2022).

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus Partai Nasdem yang telah menyumbangkan bantuan untuk korban bencana longsor.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pengurus NasDem Inhil beserta Kader, Dewan pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Riau, Yopi Arianto, pengurus Partai NasDem Inhu dan pengurus sayap Partai NasDem Riau  yang telah memberikan bantuan untuk korban bencana longsor, dan hari ini kita langsung serahkan dalam bentuk sembako," paparnya.

Senada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mohd. Sukamto mengatakan pihaknya sangat prihatin dan menyampaikan rasa duka cita mendalam terhadap peristiwa yang dialami warga di Desa Simpang tiga laut kecamatan enok. 

"Kami NasDem Inhil sangat berbelasungkawa atas musibah yang terjadi berberapa hari lalu, yang mengakibatkan 32 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dikarenakan mengalami longsor," ujar Sukamto.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Koordinator Kiki Saputra dan kawan-kawan yang merupakan anggota Garda NasDem yang telah mengakomodir donasi ini, sehingga NasDem peduli Inhil dapat terlaksana.


Sementara itu, Kepala Desa Simpang Tiga M. Ilyas mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pengurus partai NasDem. 

"Dengan adannya bantuan yang disalurkan ini tentu sangat membantu warga kami yang terkena musibah," ucap M. Ilyas.

Turut Hadir Camat Enok, Ambok Assek,  Danramil 02/TM, Kapten Inf Rohadi Handoko, Babinkantibmas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Kepala Desa M. Ilyas serta Ketua BPD Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar