Pria Gangguan Jiwa di Pekanbaru Tikam Karyawan Swalayan, Diduga Karena Sakit Hati

Pelaku penikaman karyawan swalayan 999 di Pekanbaru (sumber foto: Goriau.com)

 

 

SIBERONE.COM - Seorang pria yang mengalami gangguan jiwa, tiba-tiba menusuk seseorang di Toko Swalayan 999 yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.


Aksi pria berinisial NI (37) itu dilakukannya Selasa (26/7/2022) siang, sekitar pukul 11.09 WIB. Saat itu korban yang bernama Hendrawan Priyanto (53) sedang bekerja di ruangannya di Swalayan 999.

Tiba-tiba saja NI datang ke ruangan Hendrawan. Tanpa basa basi, NI langsung menghunuskan pisau ke bagian punggung belakang sebelah kiri, yang mengakibatkan Hendrawan terluka parah, dan dilarikan ke rumah sakit.

 
“Tersangka adalah merupakan pasien gangguan jiwa yang sudah berobat jalan ke RS jiwa Pekanbaru semenjak tahun 2013, dengan indikasi mengalami depresi dan suka mengamuk sendiri. (Surat berobat terlampir),” kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Selasa sore.

Saat ini pihak Polresta Pekanbaru sudah mengamankan NI. Karena diduga mengalami gangguan jiwa, NI terlebih dahulu diobservasi di RSJ Tampan.

“Pelaku memang sering bantu-bantu pekerjaan di toko swalayan 999 namun bukan karyawan. Pelaku mengaku sakit hati dengan korban. Namun Tetap dilanjutkan proses sidiknya dan berkordinasi dgn RSJ, untuk dilakukan observasi,” tutup Andrie. 

 


Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar