Serda Lendi Piter Sirimba Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Apdes dan Pihak PT Sambu Serta Ahli Waris

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Kateman, jajaran kodim 0314/Inhil Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba  melaksanakan kegiatan komsos bersama Aparatur desa dan pihak PT Sambu serta ahli waris, bertempat di kantor desa Air Tawar,kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil), Selasa (26/7/2022) pagi.


Kegiatan Komsos tersebut di lakukan bersama untuk membicarakan tentang normalisasi jalan pasar Air Tawar yang akan dilaksanakan oleh PT Sambu.


"Jadi hari ini kami melakukan kegiatan rapat mengenai normalisasi jalan pasar Air Tawar untuk itu menghadirkan semua pihak," jelas Serda Lendi Piter Sirimba.


Ia mengatakan bahwa dengan komunikasi sosial permasalahan yang ada bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan kegiatan normalisasi jalan pasar Air Tawar bisa terlaksana dengan baik.


 
"Itu lah guna kita duduk bersama dengan pihak ahli waris, sehingga apa yang menjadi permasalahan yang ada bisa diselesaikan secara mufakat bersama," pungkasnya.


Dengan komunikasi sosial Rapat normalisasi jalan pasar Air Tawar serta penetapan tapal batas pelebaran jalan. Dapat terlaksana dengan baik, mudah-mudahan tujuan apa yang diinginkan dapat berjalan lancar kedepannya.

 

 


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar