Samantaka FC Menangkan Pertandingan di Kompetisi Turnamen Peranap

Klub Bola Samantaka FC Inhu (sumber foto: Humas Samantaka FC)

 

 


SIBERONE.COM - Inhu Melaju di kompetisi Tournamen dalam pertandingan kompetisi antar kampung (Tarkam) di ikuti oleh Beberapa tim yang di gelar oleh UPK Kecamatan Peranap sepak bola Samantaka FC membawa nama bertemu dengan Tim Baturijal Barat.

Pada pertandingan Tournamen sore ini, Tim Samantaka berhasil menang tipis dengan Tim Baturijal Barat dengan skor 1 – 0 pada pertandingan turnamen memperebutkan Piala Kecamatan Peranap senin, (25/07/2022) sore.

Dalam pantauan Humas Samantaka  Jubir / JR Piliang mengatakan sejak awal permainan, pertandingan berjalan secara imbang Kedua tim yang sama-sama berisikan pemain handal menunjukkan gaya permainan yang mumpuni.

Tim Samantaka sendiri sejak awal diperkuat oleh semangat sebagai pemain dan sejumlah pemain top lainya mendominasi jalanya permainan.

Dalam pertandingan babak pertama pada menit ke 30 Samantaka berhasil unggul 1 – 0, gol tersebut dicetak oleh pemain bernama Samantaka dengan nomor punggung 15.

Setelah turun minum Tim  Samantaka meningkatkan pola permainan dengan merombak pemainnya, namun demikian hingga peluit terakhir berbunyi secore masih bertahan 1 – 0 untuk kemenangan Tim Samantaka bentukan dari Perusahaan Batu Bara PT Samantaka Peranap

Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH mengatakan pertandingan perdana tim nya sempat kewalahan meskipun akhirnya berhasil menang tipis.

“Kemenangan yang diperoleh berkat kerja sama tim yang baik. Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding,” ujar Kapolsek.

“Tim Samantaka besutan dari Perusahaan Samantaka bisa menang karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat dan kompak,” pungkas Kapolsek Peranap tutup nya.

 


Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar