Live Musik, Bhakti Adhyaksa Ikut Meriahkan CFD Swarna Bumi Tembilahan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM –  Dihiasi live musik, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022 serta IAD XXII, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) meriahkan Car free day (CFD) di Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (24/7/2022).

Turut hadir pada kegiatan akhir pekan itu, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi bersama Arheto Band sebagai Koordinator, Ameng Syukur Ketua Penasehat PSMTI Riau, Erydjono Djailani Ketua PSMTI dan didukung Marlis Syarif Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Sunkia Owner Hotel Arista Tembilahan, Dedi dan Khairul dari Janji Jiwa, Hendri kepala Ice Wall's Tembilahan.

Mulai pukul 05.00 hingga 11.00 WIB, jalan tersebut ditutup untuk kendaraan bermotor. Disepanjang jalan itu pula pedagang kaki lima berjejer.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Rini Triningsih dalam sambutannya mengatakan sangat terbuka dan siap menerima kritik yang membangun Kejari Inhil dalam penegakan hukum di Kabupaten Inhil.

"Kami selalu siap menerima kritik dan masukan yang membangun demi penegakan hukum di Inhil, semoga dengan masukan dari masyarakat, kami menjadi lebih baik lagi dalam bekerja," tuturnya.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, tokoh yang ada di Inhil dan masyarakat yang telah mendukung kinerja Kejari Inhil dalam penegakan hukum di Inhil.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, tokoh yang ada di Inhil dan seluruh masyarakat mendukung kinerja kami. Dan juga kepada inisiator pelaksanaan live musik di CFD Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Inhil," ucap Rini.

 

Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Tarmizi menuturkan sudah merencanakan kegiatan memeriahkan CFD ini dengan memberi wadah bagi anak muda di Tembilahan mengekspresikan melalui seni suara.

"Selain mendukung Kejari Inhil memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62. Kami juga menggelar live musik bagi anak-anak yang mungkin ingin mengekspresikan suaranya," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar