Silaturahmi ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan, Wahyono Beri Bantuan

Manajer PLN Tembilahan berikan bantuan kepada Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (sumber foto: Istimewa)

 

 


SIBERONE.COM - Disela-sela kesibukannya Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono menyempatkan diri datang mengunjungi dan menjalin silaturahmi ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan di Jalan SKB Tembilahan, Inhil. Rabu (20/07/2022).

Selain menjalin silaturahmi, Kedatangan Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono juga untuk memberikan bantuan biaya pembangunan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia. Hal ini bukan yang pertama kalinya Wahyono datang mengunjungi yayasan tersebut.

"Alhamdulillah, sore ini kami kembali datang menjalin silaturahmi serta menyerahkan bantuan untuk biaya pembangunan di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan," kata Manajer Unit PLTU Tembilahan.

Dikesempatan itu juga Wahyono berharap bantuan ini dapat meringankan biaya pembangunan Panti serta kedepannya Panti ini segera dapat terbangun dan menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali para lansia.

"Untuk itu, mohon do'a nenek-nenek agar kami semua sehat selalu, murah rezeki serta dilancarkan segala urusan. Agar kedepannya kami bisa terus memberikan bantuan untuk nenek-nenek," ucapnya meminta doa.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada Unit PLTU Tembilahan yang telah datang ke panti untuk memberikan bantuan pembangunan Panti.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan pembangunan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam proses pembangunannya. Sekali lagi kami dari Panti mengucapkan terimakasih banyak," kata Yuliana Daud.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar