Antusias Masyarakat Ramai-ramai Datangi Gerai Vaksin Polres Tabanan di Desa Candikuning

Gerai Vaksin Polres Tabanan di Desa Candikuning (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi massal, menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan. Sidokkes Polres Tabanan berkelanjutan melaksanakan Gerai Vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran covid19.

Seperti pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 pukul 08.30 sampai dengan 14.00 Wita Sidokkes Polres Tabanan melakukan vaksinasi di halaman Masjid Al Ikmah, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti,  Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan vaksinasi booster juga berlangsung di klinik Pratama Polres Tabanan merupakan pelayanan rutin Sidokkes Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Tabanan bahwa kegiatan ini selain mendukung program pemerintah juga untuk melayani warga yang belum tervaksinasi dan merupakan Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan untuk keselamatan masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani warga yang belum tervaksinasi dan merupakan Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan untuk keselamatan masyarakat. Hal ini juga untuk mendukung  program pemerintah dalam rangka vaksinasi massal tahap ke-3 (booster). Khususnya di Kabupaten Tabanan agar semua masyarakat tervaksinasi booster. Hal ini sangatlah penting bagi kita semua untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19.  Dengan vaksinasi akan timbul antibodi Heard immunity pada masing masing orang tentu bisa meminimalisir terjadinya penyebaran covid19. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan Vaksinasi lanjutan (booster) atau Vaksin ke-3. Jangan ada yang ketinggalan," ujar Kasi Humas Polres Tabanan. 

Kasi Humas juga menyebutkan dalam kegiatan tersebut mengandalkan kerjasama dan sinergitas TNI - Polri, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan.

"Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas TNI - Polri, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan. Pelayanan yang dilakukan oleh Personil tetap mengedepankan humanisme baik dalam bertindak maupun menyapa warga yang datang untuk vaksinasi," kata Kasi Humas Polres Tabanan.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Candikuning atas pelaksanaan Gerai vaksin Polres Tabanan berlangsung dengan aman dan lancar serta antusias masyarakat untuk Vaksinasi cukup tinggi. Patuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker. Jaga Diri, jaga keluarga, jaga negara dengan tetap disiplin Prokes," tutup Kasi Humas Polres Tabanan.

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar