Buka Rakerda, Ibrahim Ali Ingin Kursi PAN di DPRD Bulungan Bertambah


SIBERONE.COM - Ketua DPW PAN Kalimantan Utara Ibrahim Ali membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Bulungan.

Rakerda DPD PAN Bulungan tahun 2022 ini dilaksanakan di Hotel Pangeran Khar, Sabtu (16/7/2022) dan dihadiri sejumlah pengurus DPW PAN Kaltara dan undangan lainnya.

Ibrahim Ali dalam sambutannya mengatakan, semua kader khususnya di DPD PAN Bulungan untuk bekerja keras meraih hasil yang maksimal.

"Ini agar bagaimana PAN dapat memperoleh tambahan kursi di Kabupaten Bulungan," kata Bupati Tana Tidung tersebut.

Dirinya merasa optimis, dengan kekuatan kader dan kebersamaan, PAN akan mendapatkan kursi tambahan di Kabupaten Bulungan. Dengan bertambahnya kursi DPRD di Bulungan, diharapkan juga membawa PAN memperoleh kursi tambahan di DPRD Provinsi dapil Bulungan dan Tana Tidung.

"Untuk mencapai kemenangan dan target-target tersebut, semua kader harus siap bekerja, berjuang dan bertarung dalam Pemilu Serentak 2024 mendatang," kata Ibrahim Ali.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Serentak 2024 akan dimulai dengan Pileg pada bulan Februari 2024 dan dilanjutkan dengan Pilkada pada November 2024. Sejumlah tahapan Pemilu Serentak 2024 pun sudah akan berjalan di tahun 2022 ini.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar