Viral Video Rekaman Diduga Seorang Pramugara TMP Lakukan Pencabulan

Seorang penumpang Trans Metro Pekanbaru (TMP) mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh oknum pramugara bus tersebut. (sumber foto: Goriau.com)

 


SIBERONE.COM - Seorang penumpang Trans Metro Pekanbaru (TMP) mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh oknum pramugara bus tersebut. Berdasarkan video yang beredar, Jumat (15/7/2022), penumpang tersebut mengaku anaknya dicabuli oleh pramugara bus TMP.


Dalam video tersebut, terdengar dari sisi perekam yang meneriakkan anaknya dicabuli. Kejadian ini diduga di dalam bus TMP saat menurunkan penumpang di seberang RS Awal Bros, Jalan Sudirman.

"Trans Metro, mencabuli anak saya, seorang pramugara. Ini dia anak saya dicabuli. Kita viralkan Pekanbaru Trans Metro. Pramugara," ujarnya dalam rekaman tersebut.

 
Sementara itu, Kepala UPT Bus TMP Sarwono membenarkan terkait beredarnya video itu. Ia mengaku sudah mendapatkan laporan dari anggotanya terkait dugaan pelecehan seksual dengan aksi pencabulan tersebut.

"Sudah di Polresta (sudah dilaporkan, red). Kabarnya sudah diproses di Polresta dan mereka (dugaan korban, red) sudah di ruangan penyidik Polresta," jelasnya.

Ia menjelaskan, Manajemen Bus TMP juga akan mengambil kebijakan tegas jika kemudian terduga pelaku terbukti melakukan pelanggaran hukum tersebut.

"Kalau manajemen tegas. Terbukti tuduhannya konsekuensi pecat," pungkasnya. 


Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar