Ringankan Beban Sesama, TRC PPA Riau Bantu Pemulangan Jenazah Bayi ke Duri

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Provinsi Riau membantu pemulangan jenazah anak dari RSUD Pekanbaru ke Duri (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Provinsi Riau membantu pemulangan jenazah anak dari RSUD Pekanbaru ke Duri, Jumat (07/07/22).

Alya Nisa Dzakiyah merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara dari pasangan Ismaidi dan Emi Malini yang beralamat di Kelurahan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Emi Malini menyebutkan anak bungsunya sudah 10 hari menjalani perawatan di RSUD Pekanbaru.

"Alya Nisa Dzakiyah sudah lebih kurang 10 hari dirawat di RSUD Pekanbaru dan koma, sebagai Ibu saya sangat khawatir dan sedih dengan kondisi Alya hingga meninggal jam 08.00 WIB," tutur Emi Malini sambil menangis.

Dengan kondisi pasangan Ismaidi dan Emi Malini yang termasuk dari keluarga kurang mampu. Saat ingin membawa jenazah anaknya pulang ke Duri, Ismaidi tidak berdaya karena biaya Rumah Sakit belum dibayar.

TRC PPA Provinsi Riau yang diketuai Rika Parlina membantu meringankan beban pasangan suami istri yang tengah berduka itu.

Akhirnya TRC PPA Provinsi Riau yang diwakili anggotanya Dede dan tim menyelesaikan segalanya (menjamin) hingga jenazah Alya bisa dibawa pulang dan dengan ambulan yang juga dibiayai oleh TRC PPA Provinsi Riau.

"TRC PPA Provinsi Riau insya Allah selalu ada dan siap untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Ketua TRC PPA Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar