PT Pertamina Hulu Rokan Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban ke DPC HNSI Dumai

Pertamina berbagi hewan kurban di Hulu Rokan (sumber foto: wartawan Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Dumai menerima bantuan dua (2) ekor sapi dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan Di Dumai. Jumat 8 Juli 2022.

Ketua DPC HNSI Dumai, Nita Ariani S.kep. Ns. M.Kep menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PHR WK Rokan yang telah menunjukkan kepedulian dan kerja nyata bagi masyarakat di sekitar wilayah operasinya khususnya nelayan budidaya ikan lele dan nelayan tangkap

"Kita bersyukur atas kedatangan hewan kurban ini. Alhamdulillah telah datang hari ini 2 ekor sapi dari PHR WK Rokan untuk kita sembelih pada perayaan hari raya Idul Adha yang Insya Alloh akan kita laksanakan pada hari sabtu dan minggu besok,” tuturnya.

”Mudah-mudahan program seperti ini berlanjut dan berkesinambungan. Kami menyadari untuk membangun nelayan baik itu budidaya dan nelayan tangkap di kota Dumai ini perlu sinergi dan dukungan semua pihak, baik perusahaan, pemerintah,” ungkap Nita Ariani

Di tempat Perwakilan Dari Corporate Affairs North, Hardiyanto PHR WK Rokan menyampaikan program tersebut merupakan program peduli kepada meningkatkan kesejahteraan rakyat.

”Program ini salah satu program peduli kepada meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja PHR WK Rokan. Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti DPC HNSI Dumai, masyarakat dan perguruan tinggi,” ujarnya.

Dia juga berharap masyarakat nelayan memanfaatkan bantuan ini untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat. (A-R).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar