1 Bulan Hilang, Pelajar SMP di Pekanbaru Dijual Pacar Melalui Aplikasi Mi Chat

Pelaku yang jual pacar di Pekanbaru (sumber foto: Riauterkini.com)

 


SIBERONE.COM - EA alias Riko kini harus mendekam di jeruji besi. Pasalnya pria 24 tahun itu telah tega mencabuli dan menjual pacarnya sendiri yang baru berusia 17 tahun kepada pria hidung belang.

Kelakuan Riko, terungkap setelah ayah korban mendapati anaknya berada di Winstar Hotel Pekanbaru setelah sekitar 1 bulan tidak pulang ke rumah.

Ayah korban selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Senapelan pada 20 Juni lalu. Mendapati laporan itu personel Polsek Senapelan kemudian mendatangi hotel yang berada di jalan Moh Ali tersebut untuk menemukan korban sebut saja Melati.

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo tidak menampik adanya peristiwa tersebut. Benar saja tiba di lokasi petugas menemukan Melati berada dalam sebuah kamar bersama Riko dan UM (27).

"Keduanya kita amankan karena telah membawa korban dan mencabulinya," terangnya.

Mirisnya, saat diamankan Melati mengaku baru saja melayani tamu atas perintah Riko. Dimana Melati dibayar Rp300.000 untuk memuaskan nafsu pria hidung belang tersebut.

Dari keterangan Riko, ia tega menjual pacarnya tersebut untuk biaya hidup selama tinggal di hotel tersebut. Ia menjajakan Melati lewat aplikasi Mi Chat.

Bukan hanya dijual kepada pria hidung belang, Riko juga kerap menyetubuhi Melati yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu.

Akibat perbuatan itu, dua pelaku disangkakan dengan Pasal 81 Jo Pasal 82 Jo Pasal 88 sebagaimana dimaksud Pasal 76D Jo Pasal 76E Jo Pasal 76I Undang – undang No.35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Undang– undang No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar