Mobil Tabrakan di Tol Tangerang Merak KM 84.650, Sopir dan Penumpang Alami Luka-luka

Kondisi mobil usai kecelakaan (sumber foto: Okezone)

 


SIBERONE.COM - Kecelakaan mobil terjadi di ruas jalan Tol Tangerang - Merak Km 84.650 A pada Selasa (21/06/2022) sekira pukul 05.20 WIB. Dari kejadian ini, sopir dan penumpang alami luka-luka.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi menjelaskan kronologis ini bermula ketika mobil Suzuky Carry Pick Up dengan nomor polisi BA 8003 PA yang dikendarai ER, tiba-tiba saja alami microsleep atau tidur sekejap.

“Jadi kendaraan berjalan tidak terkendali sehingga menabrak belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," paparnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (21/6/2022).

Dijelaskan Kamarul, bahwa dalam kendaraan yang alami kecelakaan tersebut membawa penumpang berinisial HR dan YZ.

Selanjutnya, kendaraan yang ditabrak bagian belakangnya hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya dikarenakan mobil tersebut langsung jalan setelah ditabrak.

"Akibat dari peristiwa tersebut ER dan HR mengalami luka-luka dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Hermina Ciruas dan langsung mendapatkan pengobatan,” tandasnya.

Di sisi lain, untuk kendaraan yang menabrak alami kerusakan cukup parah dan selanjutnya dibawa ke Pintu Tol Ciujung.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati, disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara serta jika mengantuk lebih baik beristirahat di Rest Area terdekat.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” ungkapnya.

 

Sumber: Okezone


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar