Hendak Shalat, Siswa MTsN Sulut Dianiaya 9 Orang Temannya Hingga Tewas

Orang tua korban yang tewas dianiaya temannya (sumber foto: Goriau.com)

 


SIBERONE.COM - Siswa MTsN 1 Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), bernama Bintang (13), meninggal dunia setelah dirundung dan dianiaya oleh 9 orang temannya di sekolah.

Dikutip dari Inews.id, informasi dari keluarga korban, penganiayaan terhadap Bintang terjadi pada Rabu (8/6/2022), seusai para siswa mengikuti ujian sekolah.

Penganiayaan bermula ketika Bintang bermaksud ke masjid sekolah untuk shalat Zuhur. Tiba-tiba ada temannya menutupi wajah korban menggunakan sajadah.
 
Selanjutnya korban mendapatkan tindakan kekerasan. Tangan korban diikat dan dipukul para terduga pelaku.

Saat pulang sekolah, korban menceritakan kepada orang tuanya peristiwa penganiayaan yang dialaminya di sekolah. Dia juga mengeluhkan rasa sakit di perut.

Selanjutnya keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Pombudayan untuk dirawat pada Sabtu (11/6/2022). Namun korban yang mengalami kelainan usus, dirujuk ke RSUP Prof RD Kandou di Kota Manado.

Kendati sudah mendapat penanganan medis, nyawa korban tidak tertolong. Dia dinyatakan meninggal dunia pada Ahad (12/6/2022).
 
Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Kotamobagu Selatan.

Polisi pun bergerak cepat setelah peristiwa itu viral di medsos. Kesembilan terduga pelaku langsung dijemput petugas untuk dimintai keterangan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memastikan kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Namun dia belum bisa memberikan keterangan detail karena kasusnya melibatkan anak di bawah umur.

''Nanti akan kami rilis karena ini melibatkan anak di bawah umur sehingga perlu kehati-hatian melakukan pemeriksaan dan bekerja sesuai peraturan yang berlaku,'' ujar Irham saat dikonfirmasi, Senin (13/6/2022).

 

Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar