Kadiv Keimigrasian Ingatkan Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau Tetap Jaga Prokes

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Teodorus Simarmata saat memimpin apel pagi,(Sumber foto:Humas Kemenkumham)

SIBERONE.COM – “Meskipun saat ini tren Covid-19 sudah melandai, tetaplah disiplin mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga serta vitamin dan nutrisi yang cukup. Penting sekali menjaga kesehatan di tempat kerja agar tetap produktif dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik,” ungkap Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Teodorus Simarmata saat memimpin apel pagi, Senin (13/6) bertempat di halaman parkir.

Apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau ini, Teodorus juga mengingatkan agar pelaksanaan tugas dan fungsi berjalan sesuai dengan yang telah ditetapkan. “Mengingat sekarang telah memasuki pertengahan Bulan Juni, mohon dicek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan agar segera diselesaikan. Mari kita tunjukkan performa terbaik demi Kanwil Kemenkumham Riau yang semakin bedelau,” ungkap Teodorus Simarmata.

Mengenai laporan target kinerja semester pertama Tahun 2022 ini, Teodorus juga menyampaikan untuk mempersiapkan semua data dukung yang dibutuhkan dari sekarang dengan tetap mengedepankan prinsip transparan. Apel kemudian ditutup dengan menyanyikan mars Kemenkumham dan doa bersama.

 

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar