Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Rapat koordinasi Ketahanan Pangan di Kantor Desa Air Tawar


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil  Serda Lendi Piter Sirimba  melaksanakan kegiatan rapat koordinasi ketahanan pangan bersama pemerintah desa dan perusahaan PT Sambu bertempat di Aula Maccida kantor Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (13/6/2022) pagi.


"Iya hari ini saya ikut menghadiri rapat koordinasi bersama dengan pemdes dan perusahaan PT Sambu, untuk mendukung program ketahanan pangan di desa Air Tawar," ungkap Serda Lendi Piter Sirimba.

Selain itu Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan untuk berjalan ketahanan pangan di desa Air Tawar, akan segera membentuk kelompok tani di dusun-dusun yang ada.


"Harapan kita agar terlaksana dengan baik sehingga mampu menjaga ketahanan pangan di desa Air Tawar kecamatan Kateman," pungkasnya.

 

Tujuannya jelas, agar program pemerintah dalam ketahanan pangan di sini dapat terlaksana dengan baik.

 
Selain kegiatan rapat koordinasi dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba untuk silaturahmi dengan pihak desa dan perusahaan agar terjalin hubungan baik. 


"Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar