Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Perpisahan TK KB Budi Suci

Babinsa Koramil 06/KTM, Kopda Ferry Sinaga foto bersama murid TK KB Budi Suci (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa koramil 06/KTM. Kopda Ferry Sinaga hadiri acara perpisahan TK KB Budi Suci sp 5 ghs2 Sumber Sari Jaya Kelurahan Belengkong Kecamatan Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir dengan murid TK KB Budi Suci, (13/6/2022) Sekitar pukul 08:00 Wib.

Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Desa sumber Sari Jaya yang di wakili Santoso Imam, Babinsa koramil 06/KTM. Kopda Ferry Sinaga, Kapala sekolah TK KB Budi Suci, Budi, Tokoh Agama, Jumari  Orang Tua/ Wali Murid TK Budi Suci diadakan di sekolah TK KB Budi Suci.

Dalam acara tersebut Kopda Ferry Sinaga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di TK.

"Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat Taman Kanak-kanak  atau TK, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Dasar," ucap Ferry

Ferry berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah, dan melanjutkan ke Sekolah Dasar.

"Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SD dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua," pungkasnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar