Forum Pekanbaru Kota Bertuah Kembali Berbagi Al Quran

Fawny Razak menyerahkan bantuan Al Quran,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Forum Pekanbaru kota Bertuah Menyerahan bantuan Al Quran di Dusun ll Solok, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar oleh Komunitas Sosial Forum Pekanbaru Kota Bertuah Minggu (12/6/2022).

Bantuan Al Quran ini langsung diserahkan ke 60 anak-Anak mengaji di desa setempat yang mana juga disaksikan oleh Kepala Dusun setempat Khairil Asri dan 

Kepala Desa Pulau Payung Supriadi, ninik mamak, pemuda dan masyarakat Dusun ll Solok.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Penasehat Forum Pekanbaru Kota Bertuah Fawny Razak yang didampingi oleh Ketua Bidang Sosial FPKB Yenni Watri Sari.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Forum Pekanbaru Kota Bertuah kembali membagikan Al Quran untuk anak- Anak mengaji di Desa Dusun ll Solok. Semoga Al Quran yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk anak- anak " Tutur Fawny Razak.

" Kami mewakili warga Dusun ll Solok mengucapkan terimakasih kepada Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang sudah membantu anak- Anak kami Al Quran." Ucap Khairil Asri kepala Dusun ll Solok.

Al Quran yang dibagikan oleh Forum Pekanbaru Kota Bertuah ini adalah sumbangan dari anggota DPD/MPR RI Dr. Misharti. S.Ag, Msi, Tutup Yenni.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar