Arisan Bulanan Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLK)

Keluarga besar Komunitas lagu kenangan Forever Foto bersama,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Komunitas lagu kenangan Forever (KLKF) Provinsi Riau yang mengusung dikesenian dalam bermusik dan bernanyanyi, (KLKF) mengadakan arisan bulanan di alamayang bertempat Dijalan Harapan Raya, Sabtu (11/6/2022) sore menjelang magrib.

Bertepatan di bulan Juni KLK Forever Provinsi Riau mengadakan arisan bulanan yg kesekian kalinya yang memang diadakan tiap bulan nya, arisan sekaligus membahas program-program yang akan direncanakan pengurus KLK untuk kedepannya. Supaya lebih kompak dan maju lagi. Juga untuk mempererat silahturahmi yang lebih baik antar seluruh anggota KLKF yang ada di Provinsi Riau 

Acara turut di hadiri oleh Ketua KLKF Fitri kharisma, Penasehat Yusdedi, Pembina Sampir bianto dan juga dihadiri pengurus dan khusus anggotanya yang ikut dalam Arisan bulanan KLKF Provinsi Riau, dan juga turut meramai kan acara tersebut dengan hadir nya undangan Perwakilan dari KLK Forever Pelalawan bang Ona dan rekan-rekan.

Ketua KLKF, Fitri Kharisma menyebutkan tujuan dari kegiayan ini untuk selalu menjaga silaturahmi KLKF.

“Acara ini diadakan bertujuan agar selalu menjaga silahturahmi antar anggota dan berharap siapapun yang tergabung didalam KLKF untuk saling bersinergi dan saling mendukung serta memelihara rasa kekompakan dan solidaritas di antara kita semua, dan saya mengucapkan terima kasih kepada bang ona dan istri juga pak guci perwakilan dari KLKF pelalawan yang telah bersedia hadir dan bersilaturahmi bersama kami semoga di lain waktu kita bisa berjumpa dan bersilaturahmi kembali," tuturnya.

Selain itu, perwakilan KLKF Pelalawan, Ona menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KLKF Pekanbaru yang telah mengundang KLKG Pelalawan untuk bergabung dikegiatan hari ini.

"Saya perwakilan dari KLKF pelalawan beserta istri dan bg Guci mengucapkan terima kasih atas undangan dari KLK Forever Provinsi Riau dan siap mendukung semua kegiatan kegiatan positif yang dilakukan KLK Forever untuk kemajuan dan selalu siap bersilahturahmi memenuhi undangan dari KLKF dimana saja," ucap nya.

Sebagai penutup acara semua anggota KLKF melaku kan sesi foto bersama dan menghibur diri dengan beryanyi dan menari agar suasana diakhir acara semakin seru dan semakin terlihat kompak dan semua sangat menikmati suasana alam dengan ada nya hiburan seperti orgen tunggal dan tempat pemandangan yg indah dan acara berlangsung sukses tertib dan aman.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar